REVIEW BUKU (Filosofi Teras) & LAPAK BACA HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2023-2024

 


HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2023-2024 melaksanakan kegiatan Review Buku yang merupakan salah satu rekomendasi dari Mumas X HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM. Tujuan dari diadakannya Review Buku ini untuk menambah minat baca dan memberikan informasi kepada khalayak ramai mengenai standar kelayakan dan kepatutan suatu karya dari warga Program Studi Pendidikan IPA FMIPA UNM.


Review Buku ini dihadiri oleh para pengurus harian HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2023-2024, BPO HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2023-2024, serta warga Prodi Pendidikan IPA FMIPA UNM. Saudara pembicara yakni, Moh. Agung.Noor.Z.Abidin, Staf Bidang II HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2023-2024 menjelaskan judul buku, cover buku, biografi penulis serta point penting dari setiap bab buku tersebut. Setalah itu sesi tanya jawab yang dibuka oleh moderator yakni Antika,Staf Bidang I HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2023-2024. Audience cukup antusias dalam sesi tanya jawab. Setelah sesi tanya jawab telah selesai maka berakhir pula kegiatan Review Buku kali ini yang ditutup langsung oleh moderator.




Selain Kegiatan Review Buku Pengurus harian HMPS Pedidikan IPA FMIPA UNM Periode 2023-2024 juga menyediakan Lapak Buku.Yang dimana Lapak Buku ini bertujuan sebagai wadah bagi warga Prodi Pendidikan IPA untuk bisa meminjam buku guna meningkatkan minat bacanya.Dengan adanya Lapak Buku ini warga pun juga antusias melakukan aksi gemar membaca di area review buku.



Adapun pesan dari pereview buku di akhir penutupnya

”hidup dalam ketenangan dan terbebas dari emosi negatif"

Sampai ketemu di review buku selanjutnya teman-teman๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

Komentar

Postingan Populer