UPGRADING



a. Latar Belakang UPGRADING
Upgrading adalah kegiatan yang diwajibkan untuk pengurus harian baru HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2019-2020, hal ini dikarenakan pengurus baru HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2019-2020 dianggap masih memiliki kekurangan dalam pengetahuan kelembagaan. Kegiatan ini hadir karena sebagian besar pengurus belum pernah tergabung dalam kepengurusan sebelumnya, sehingga dianggap perlu dilakukan penambahan pengetahuan mengenai kelembagaan dan keorganisasian terhadap pengurus harian HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2019-2020 melalui Kegiatan Upgrading.

b. Tujuan UPGRADING
Tujuan Upgrading untuk menambah wawasan, merefleksi dan kompetensi para pengurus baru HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Tahun 2018 baik dari segi pengetahuan, sikap, maupun skill yang dimiliki agar mampu menjalankan organisasi dengan baik sesuai dengan Pedoman Organisasi HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Tahun 2018.

c. Sasaran Peserta UPGRADING
            Pengurus Harian HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Tahun 2018.

d. Waktu Pelaksanaan UPGRADING
            Waktu pelaksanaan yaitu maksimal 2 minggu setelah RAKER V

e. Tempat Pelaksanaan UPGRADING
            Tempat pelaksanaan disesuaikan

f. Indikator Keberhasilan Pelaksanaan UPGRADING
            Indikator keberhasilan yaitu 90 % kehadiran dari pengurus harian HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2019-2020 dan lolos berdasarkan hasil evaluasi yang telah ditetapkan oleh steering committee selama kegiatan berlangsung.

g. Estimasi dana yaitu Rp. 3.500.000,-

h. Ketua Panitia: Miranda

Komentar

Postingan Populer