HARLAH KE - 10 TAHUN atau YANG KE - 1 DEKADE HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2023-2024

 


Pada hari Jum'at, 29 Maret 2024 tepatnya pada pukul 16.00 - 19.00 menjadi salah satu momen yang sangat istimewa. Sebab, Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan IPA (HMPS Pendidikan IPA) FMIPA UNM merayakan hari lahirnya yang genap berusia 10 tahun atau yang ke 1 Dekade. Beberapa kegiatan turut memeriahkan agenda tersebut, diantaranya Acara Formal dibuka dengan tarian paduppa dari warga program studi Pendidikan IPA FMIPA UNM,Penampilan akustik dari beberapa pengurus harian dan juga tamu undangan dan disempatkan untuk acara sharing session kepada para Demisioner HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM. 






Hari Lahir (Harlah) HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM berlangsung di Baruga Anging Mammiri, dan dihadiri oleh para udangan diantaranya warga program studi pendidikan IPA, demisioner pengurus HMPS IPA, serta Lembaga Kemahasiswaan Se - FMIPA UNM.


Agenda pertama tersebut juga dihadiri oleh Kaprodi Pendidikan IPA FMIPA UNM ibunda Dr. Hj. Ramlawati, M.Si.. Dan Dosen Program studi Pendidikan IPA FMIPA UNM Pada kesempatan tersebut, ibunda Dr. Hj. Ramlawati, M.Si menyampaikan harapannya, semoga HMPS Pendidikan IPA bisa memberikan kualitas yang baik, semakin berkiprah baik ditingkat universitas maupun nasional, dan bisa mendampingi mahasiswa-mahasiswa program studi pendidikan IPA FMIPA UNM untuk berkompetisi di ajang nasional. 





Sembari menunggu waktu berbuka puasa dan pemotongon tumpeng diadakan kegiatan sharing session bersama demisioner HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM.Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan buka puasa bersama oleh Kaprodi Pendidikan IPA ibunda Dr. Hj. Ramlawati, M.Si. yang dilanjutkan dengan pemutaran video dokumenter kepengurusan dari masa ke masa.




SELAMAT HARI LAHIR YG KE - 10 TAHUN ATAU YG KE 1 DEKADE HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM 🙏

Komentar

Postingan Populer