INAUGURASI Angkatan FE22UM Prodi Pendidikan FMIPA UNM

 

Inaugurasi Merupakan Salah satu Rekomendasi Lembaga HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM yang dimana sebagai bentuk Pengaderan Non formal.Inaugurasi juga merupakan kegiatan Pengukuhan Angkatan Termuda setelah melaksanakan Pengaderan Formal.Inaugurasi bertujuan sebagai untuk memupuk jiwa solidaritas antar sesama Angkatan.

Inaugurasi kali ini mengusung tema “Union in Iron Ring” dan tema kegiatan “Glow In the Dark. Keseruan dan kemeriahan dalam acara Inagurasi FE22UM Prodi Pendidikan IPA FMIPA UNM Angkatan 2022 yang digelar Sabtu, 25 November 2023, di Gedung Kesenian. Sabtu,25 November 2023 merupakan hari yang paling berkesan untuk Angkatan FE22UM dimana rasa Bahagia bercampur haru terumpahkan di satu malam itu.Setelah melakukan banyak persiapan sebelum acaranya.”Saya terharu melihat penampilan Angkatan saya dan semangat antusias teman Angkatan saya sampai malam ini”Ujar Rifka(Ketua Panitia).

Kegiatan in dibuka langsung oleh Ketua Prodi Pendidikan IPA FMIPA UNM yaitu Ibunda Dr.Hj. Ramlawati ,M.Si. Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa inaugurasi ini adalah salah satu acara yang dinanti-nanti pada setiap tahunnya. “Inaugurasi adalah acara yang paling dinanti-nanti oleh warga prodi Pendidikan IPA. Inaugurasi ini juga merupakan salah satu penyaluran bakat dari para mahasiswa angkatan 2022 dimana biasanya mahasiswa hanya berdampingan dengan perkuliahan dan praktikum akan tetapi kali ini mereka bisa menunjukkan bahwa banyak bakat yang dimiliki oleh para mahasiswa”. Tak hanya pembina HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM yang turut hadir memeriahkan acara inaugurasi ini tetapi dosen dan  staf dari Prodi Pendidikan IPA FMIPA UNM juga turut hadir dalam acara ini.

Adapun suguhan penampilan dimalam inaugurasi FE22UM yaitu :

-          Aru

-          Tari Padduppa

-          Tari Kontemporer

-          Tari Pagellu

-          Tari Wonderland

-      Puisi

-          Drama Musikal

-          Perkusi

-          Flash Mob

 

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam gelaran inagurasi juga dilakukan pengukuhan angkatan 2022 mahasiswa prodi Pendidikan IPA FMIPA UNM dilanjutkan dengan pemakaian PDH angkatan. Prosesi tersebut melambangkan bahwa angkatan 2022 sudah resmi menjadi bagian keluarga besar Program Studi Pendidikan IPA FMIPA UNM.


Komentar

Postingan Populer