SIDANG PLENO HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2022-2023


 Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan IPA Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar (HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM) Periode 2022-2023 mengadakan Sidang Pleno. Dimana Sidang Pleno ini dilaksanakan untuk melaporkan hasil kinerja kepengurusan HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM dan amanah lembaga selama setengah periode jalannya kepengurusan HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM. Sidang Pleno HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM dilaksanakan pada hari Jum’at s.d Minggu, 2-4 Juni 2023 bertempat di Rumah Adat Bugis, Benteng Somba Opu, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa.

Setengah periode kepengurusan telah dilalui oleh HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2022-2023, yang akhirnya harus mempertemukan pengurus pada Sidang Pleno HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2022-2023 yang bertemakan “Evaluasi Kinerja Kepengurusan Dalam Mewujudkan HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM yang bersinergi,Loyal,dan Berintegritas Tinggi”. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kinerja serta kualitas kepengurusan bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.



Pembukaan Sidang Pleno HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2022-2022  dilaksanakan di ruangan IPA 1 Prodi Pendidikan IPA FMIPA UNM yang dibuka oleh Dosen Pembimbing HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2022-2023 yaitu ibunda Dr.Siti Saenab,S.Pd.,M.Pd

“Semoga berlangsungnya kegiatan ini dapat meningkatkan fungsi dan peran serta kualitas dari HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM sesuai dengan tema Sidang Pleno kali ini dan bias lebih lagi membangun hubungan yang harmonis antara civitas akademik dan warga prodi Pendidikan IPA” ujarnya.


Ketua Panitia,Muh.Fachrul Syafar, berharap kegiatan ini dapat dijadikan sebagai acuan dalam peningkatan kualitas kinerja kepengurusan HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM untuk kedepannya dan dapat berjalan lancar sehingga tujuan sidang pleno bisa tercapai.“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sehingga tujuan Sidang Pleno 2023 kali ini dapat tercapai dengan baik dan juga apa yang kita harapkan dengan baik dari kegiatan ini dapat terealisasikan” katanya.

Di sisi lain, Ketua Umum HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM, berpesan kepada pengurus agar menjadikan sidang pleno ini sebagai ajang untuk mengupayakan perbaikan demi kemajuan HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM

Komentar

Postingan Populer