REVIEW BUKU DAN LAPAK BACA HMPS PENDIDIKAN IPA FMIPA UNM Periode 2022-2023

 

HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2022-2023 melaksanakan kegiatan Review Buku yang merupakan salah satu rekomendasi dari Mumas IX HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM. Tujuan dari diadakannya Review Buku ini untuk menambah minat baca dari warga Prodi Pendidikan IPA FMIPA UNM.

Review Buku ini dihadiri oleh para pengurus harian HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2022-2023, BPO HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2022-2023, serta warga Prodi Pendidikan IPA FMIPA UNM. Saudara pembicara menjelaskan judul buku, cover buku, biografi penulis serta point penting dari setiap bab buku tersebut. Setalah itu sesi tanya jawab yang dibuka oleh moderator. Audience cukup antusias dalam sesi tanya jawab. Setelah sesi tanya jawab telah selesai maka berakhir pula kegiatan Review Buku kali ini yang ditutup langsung oleh moderator.

Selain Kegiatan Review Buku Pengurus harian HMPS Pedidikan IPA FMIPA UNM Periode 2022-2023 juga menyediakan Lapak Buku.Yang dimana Lapak Buku ini bertujuan sebagai wadah bagi warga Prodi Pendidikan IPA untuk bisa meminjam buku guna meningkatkan minat bacanya.Dengan adanya Lapak Buku ini warga pun juga antusias melakukan aksi gemar membaca di area review buku.


Adapun pesan dari pereview buku di akhir penutupnya

“Bacalah buku karena buku adalah gudang ilmu”

Sampai ketemu di review buku selanjutnya kawan


Komentar

Postingan Populer