HARLAH 9 HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM

 

Pada tanggal 29 Maret 2023, menjadi salah satu momen yang istimewa. Sebab, Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan IPA (HMPS Pendidikan IPA) FMIPA UNM merayakan hari lahirnya yang berusia 9 tahun. Kegiatan Harlah 9 HMPS Pendidikan IPA ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Peringatan Hari Lahir (Harlah) HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM dilaksanakan di Ruang FF 104-105 Kampus UNM Parangtambung Makassar, dan dihadiri oleh para undangan diantaranya warga program studi pendidikan IPA, demisioner pengurus HMPS Pendidikan IPA,  serta Lembaga Kemahasiswaan se- FMIPA UNM.






Agenda pertama tersebut juga dihadiri oleh Kaprodi Pendidikan IPA  FMIPA UNM ibunda Dr. Hj. Ramlawati, M.Si.. Pada kesempatan tersebut, ibunda Dr. Hj. Ramlawati, M.Si menyampaikan harapannya, semoga HMPS Pendidikan IPA bisa memberikan kualitas yang  baik, semakin berkiprah baik ditingkat universitas maupun nasional, dan bisa mendampingi mahasiswa-mahasiswa program studi pendidikan IPA FMIPA UNM untuk berkompetisi.


Dosen Pembimbing HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM ibunda  Dr.Nurhayani H.Muhiddin,M.Si. yang menyampaikan harapannya. “Semoga kekeluargaan, keakraban yang telah kita bina selama ini akan tetap berkesinambungan, dan untuk pengurus jangan banyak terlena dengan kegiatan organisasi. Kita harus ingat tujuan utama kita yaitu untuk berkuliah.” ujar Beliau.

Sembari menunggu waktu berbuka puasa dan pemotongon tumpeng diadakan pemutarn video ucapan harlah.Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kaprodi Pendidikan IPA ibunda Dr. Hj. Ramlawati, M.Si. yang dilanjutkan dengan pemutaran video dokumenter kepengurusan dari masa ke masa.



SELAMAT HARI LAHIR HIMPUNAN KU JADILAH LEMBAGA YANG MENJUNJUNG TINGGI NILAI NILAI MORALITAS DAN MENJAGA SINERGITAS DAN JIWA KEKELUARGAAN SERTA MENJADI LEMBAGA YANG BERINTEGRITAS

Komentar

Postingan Populer