PRA SERAGAM HMPS PENDIDIKAN IPA FMIPA UNM 2022

 


Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan IPA FMIPA UNM mengadakan event Pra-SERAGAM IPA (Seni dan Olahraga Mahasiswa IPA) yang diadakan selama 4 pekan disetiap hari Sabtu dan Minggu. Kegiatan ini dimulai pada Sabtu & Minggu, 24-25 September 2022 dipekan pertama kemudian dilanjutkan dipekan kedua hingga pada pekan keempat yaitu Sabtu dan Minggu, 22-23 Oktober 2022. Pra-SERAGAM merupakan suatu kegiatan yang berupa pelatihan bagi seluruh warga Prodi Pendidikan IPA FMIPA UNM sebelum masuk pada event SERAGAM atau puncak pertandingan dari SERAGAM. Kegiatan ini bentuk pelatihan dengan fun games dan berjiwa kompetitif untuk mahasiswa aktif yang nantinya akan mengikuti SERAGAM IPA.

Adapun item lomba yang diadakan pada Pra-SERAGAM diantaranya ada Futsal, Volly, Tenis Meja, Akustik, dan Catur. Pada kegiatan ini Futsal, Volly dan Tenis Meja merupakan item lomba yang paling banyak diminati oleh warga Prodi Pendidikan IPA FMIPA UNM.

Ketua Panitia (Dita A. Semmagga) pada kegiatan Pra-SERAGAM kali ini berharap agar kegiatan ini bisa memberi motivasi bagi mahasiwa untuk terus mengembangkan minat dan bakatnya. Ia pun berharap pada  semua mahasiswa aktif bisa tetap bersemangat dalam setiap pertandingan yang akan dilaksanakan pada puncak SERAGAM. ”Semoga Pra-SERAGAM ini juga bisa menjadi contoh bagi seluruh u di Indonesia untuk sama-sama mulai meningkatkan kembali minat bakat mahasiswa dalam pertandingan olahraga dan seni,” katanya.

Komentar

Postingan Populer