Bedah Buku HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM

HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2021-2022 melaksanakan kegiatan Bedah Buku yang merupakan salah satu rekomendasi dari Mumas VIII HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM. Tujuan dari diadakannya Bedah Buku ini untuk menambah minat baca dari warga Prodi Pendidikan IPA FMIPA UNM.

Bedah Buku dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 Juni 2022 pada pukul 13.00 WITA-Selesai diruang IPA 1 Prodi Pendidikan IPA FMIPA UNM. Pada Bedah Buku pertama ini mengambil  buku yang berjudul “Retorika Terampil Berpidato, Berdiskusi, Berargumentasi, Bernegosiasi” dari Dori Wuwur Hendrikus, yang dibawakan oleh saudara Pastika Darma Gunawan yang merupakan Staf Bidang III (Pengabdian dan Hubungan Masyarakat) dan sebagai moderator yaitu saudari Thya Enjely  Ningsi yang merupakan Staf Bidang 1 (Keilmuan dan Pemberdayaan Organisasi).

Bedah Buku ini dihadiri oleh para pengurus harian HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Perode 2021-2022, BPO HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Perode 2021-2022, serta warga Prodi Pendidikan IPA FMIPA UNM. Saudara pembicara menjelaskan judul buku, cover buku, biografi penulis serta point penting dari setiap bab buku tersebut. Setalah itu sesi tanya jawab yang dibuka oleh moderator. Audience cukup antusias dalam sesi tanya jawab. Setelah sesi tanya jawab telah selesai maka berakhir pula kegiatan Bedah Buku kali ini yang ditutup langsung oleh moderator.

“Jangan anda Terlalu Memikirkan Penampilan anda, Tetapi Pikirkan apa yang mau anda Sampaikan Kepada Pendengar anda”.

Sampai Ketemu di Bedah Buku selanjutnya:)

Komentar

Postingan Populer