HMPS PENDIDIKAN IPA FMIPA UNM PERIODE 2021-2022 GELAR SIDANG PLENO

 

Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan IPA Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar (HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM) Periode 2021-2022 mengadakan Sidang Pleno. Dimana Sidang Pleno ini dilaksanakan untuk melaporkan hasil kinerja kepengurusan HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM dan amanah lembaga selama setengah periode jalannya kepengurusan HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM. Sidang Pleno HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM dilaksanakan pada hari Jum’at s.d Minggu, 10-12 Juni 2022 bertempat di Rumah Adat Bugis, Benteng Somba Opu, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa.

Setengah periode kepengurusan telah dilalui oleh HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2021-2022, yang akhirnya harus mempertemukan pengurus pada Sidang Pleno HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2021-2022 yang bertemakan “Evaluasi dan apersepsi kinerja kepengurusan dalam meningkatkan kualitas HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM”. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kinerja serta kualitas kepengurusan bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Pembukaan Sidang Pleno HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2021-2022  dilaksanakan di ruangan IPA 1 Prodi Pendidikan IPA FMIPA UNM yang dibuka oleh Ketua Program Studi Pendidikan IPA FMIPA UNM yaitu ibunda Dr. Hj. Ramlawati, M.Si.

“Semoga berlangsungnya kegiatan ini dapat meningkatkan fungsi dan peran serta kualitas dari HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM sesuai dengan tema Sidang Pleno kali ini” ujarnya.

Ketua Panitia, Pastika Darma Gunawan, berharap kegiatan ini dapat dijadikan sebagai acuan dalam peningkatan kualitas kinerja kepengurusan HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM untuk kedepannya dan dapat berjalan lancar sehingga tujuan sidang pleno bisa tercapai.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sehingga tujuan Sidang Pleno 2022 kali ini dapat tercapai dengan baik” katanya.

Di sisi lain, Ketua Umum HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM, Naufal Mufadhal Amir, berpesan kepada pengurus agar menjadikan sidang pleno ini sebagai ajang untuk mengupayakan perbaikan demi kemajuan HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM.

Komentar

Postingan Populer