Kemeriahan Harlah HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM

 


Pada hari Selasa, 29 Maret 2022, menjadi salah satu momen yang istimewa. Sebab, Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan IPA (HMPS Pendidikan IPA) FMIPA UNM merayakan hari lahirnya yang genap berusia 8 tahun. Beberapa kegiatan turut memeriahkan agenda tersebut, diantaranya penampilan akustik dari beberapa pengurus harian dan juga tamu undangan.

Peringatan Hari Lahir (Harlah) HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM berlangsung di Rumah Kopitalis Makassar, dan dihadiri oleh para udangan diantaranya warga program studi pendidikan IPA, demisioner pengurus HMPS Pendidikan IPA,  serta Lembaga Kemahasiswaan se- FMIPA UNM.




Agenda pertama tersebut juga dihadiri oleh Kaprodi Pendidikan IPA  FMIPA UNM ibunda Dr. Hj. Ramlawati, M.Si., dan Dosen Pembimbing HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM ibunda Dr.Salma Samputri, M.Pd. Pada kesempatan tersebut, ibunda Dr. Hj. Ramlawati, M.Si., selaku Ketua Prodi Pendidikan IPA FMIPA UNM menyampaikan harapannya, semoga HMPS Pendidikan IPA bisa memberikan kualitas yang  baik, semakin berkiprah baik ditingkat universitas maupun nasional, dan bisa mendampingi mahasiswa-mahasiswa program studi pendidikan IPA FMIPA UNM untuk berkompetisi.


Dosen Pembimbing HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM ibunda  yang akrab disapa Ibu Dr.Salma Samputri, M.Pd. yang akrab disapa ibu Tri juga menyampaikan harapannya. “Semoga kekeluargaan, keakraban yang telah kita bina selama ini akan tetap berkesinambungan, dan untuk pengurus jangan banyak terlena dengan kegiatan organisasi. Kita harus ingat tujuan utama kita yaitu untuk berkuliah,” ujar Beliau.


Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kaprodi Pendidikan IPA ibunda Dr. Hj. Ramlawati, M.Si., dan Dosen Pembimbing HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM ibunda Dr.Salma Samputri, M.Pd. Agenda yang berlangsung meriah ini ditutup dengan pemutaran video ucapan harlah, dan sesi foto bersama.









Komentar

Postingan Populer