Sidang Pleno HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2020-2021

 

SIDANG PLENO HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2020-2021

Sidang Pleno merupakan sidang yang dilakukan untuk membahas dan melaporkan hasil kinerja dari Kepengurusan HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2020-2021 dan amanah lembaga setiap setengah periode jalannya kepengurusan HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM yang selanjutnya ditetapkan sebagai proyeksi lembaga yang dilakukan oleh orang-orang yang dimandatir. Sidang Pleno dilaksanakan oleh HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM setiap setengah periode kepengurusan.



Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan IPA Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar (HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM) menggelar Sidang Pleno HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2020-2021  yang bertema “Meningkatkan Peran dan Fungsi HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Yang Lebih Kolektif”. Sidang Pleno HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2020-2021 berlangsung di Benteng Sambo Opu (Rumah Adat Pinrang )selama 3 hari, dimulai pada hari jum’at (18/6) sampai minggu (20/6). Dimulai dengan agenda Pembukaan Sidang Pleno HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2020-2021 yang dibuka oleh dosen pembimbing HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2020-2021 yaitu ibunda Dr. Samla Samputri, M.Pd.



“Semoga berlangsungnya kegiatan ini dapat meningkatkan fungsi dan peran dari HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM sesuai dengan tema Sidang Pleno kali ini” ujarnya

 

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan sidang pleno dan dilanjutkan dengan sidang pleno I yang didalamnya terdapat penetapan manual acara dan tata tertib, penetapan peserta penuh dan pemilihan dan penetapan presidium sidang . Kegiatan Selanjutnya sidang pleno II yang didalamnya terdapat mendengar dan mengevaluasi laporan pertanggungjawaban pengurus harian HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM setengah periode. Setelah sidang pleno I berakhir kemudian dilanjutkan dengan Kegiatan Penutup.


 

 


 


 

 

 

 

 

Komentar

Postingan Populer