Rapat Kerja (RAKER) VII HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM

   

Raker (RAKER) VII HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM yang telah dilaksanakan pada Senin s.d Kamis, 27-30 Januari 2020, di ruangan IPA 1 Program Studi Pendidikan IPA FMIPA UNM. Pukul 08.00 WITA s.d selesai dengan tema “Akulturasi program kerja yang kreatif, inovatif, dalam mengoptimalkan sinergitas pengurus HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM”. Raker ini bertujuan untuk merumuskan dan menetapkan program kerja pengurus harian HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2019-2020 dalam 1 (satu) periode kepengurusan.

Kepanitiaan dalam kegiatan Rapat Kerja (RAKER) VII HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM ini berjumlah 22 orang yang berasal dari mahasiswa Program Studi Pendidikan IPA FMIPA UNM angkatan 2019. Dalam kepanitiaan raker dibagi menjadi beberapa seksi diantaranya yaitu Seksi Perlengkapan, Seksi Pubdok, Seksi Konsumsi, dan Seksi Acara.

Kegiatan ini berlangsung selama empat hari dan dibuka oleh Ketua Prodi Pendidikan IPA FMIPA UNM pada hari Senin 27 Januari 2020 lalu ditutup oleh SC (Steering Committee)  pada hari Kamis 30 Januari 2020. Adapun harapan yang diungkapkan oleh ketua panitia Raker yaitu Muhammad Dzulfikar Assegaf yang mengatakan “Harapan saya semoga untuk raker yang selanjutnya dapat dipersiapkan secara lebih matang dari jauh hari dan juga sosialisasi mengenai hal ini ditingkatkan lagi agar banyak warga yang hadir karena tentunya raker ini untuk memaparkan hasil program kerja yang feedbacknya dapat dirasakan oleh warga" ungkapnya.

Komentar

Postingan Populer