Selamat dan Sukses atas Pelantikan Ayahanda Prof.Dr.Husain Syam,M.Tp sebagai Rektor Universitas Negeri Makassar Priode 2020-2024

Kami selaku anggota kepengurusan HMPS Pendidikan IPA FMIPA UNM Periode 2019-2020 Mengucapkan:



Prof Husain Syam secara resmi dilantik sebagai Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) untuk kedua kalinya di Menara Pinisi UNM, Senin (18/5/2020). Dengan begitu Prof Husain akan menahkodai UNM empat tahun kedepan dengan masa periode 2020-2024.

Dalam sambutannya, Rektor UNM Prof Husain Syam menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak, khususnya panitia Pilrek dan jajaran pejabat di semua Fakultas UNM.

Dan beliau juga mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh pejabat yang dilantik dan mengingatkan kembali Untuk patuh pada anjuran pemerintah serta menjalankan protokol kesehatan di mana pun berada.

Prosesi pelantikan tersebut berlangsung secara virtual melalui aplikasi telekonferensi dan disiarkan langsung di kanal YouTube Kemendikbud.

Ainun melantik Prof Husain Syam langsung dari kantor Kemendikbud di Jakarta. Sedangkan para pejabat UNM mengikuti pelantikan dari ruang teater lantai 3 Menara Pinisi UNM.

Komentar

Postingan Populer